PROBIOTIK +HERBAL

DIBUTUHKAN AGEN UNTUK MENYALURKAN PRODUK KAMI DI SELURUH INDONESIA , AKAN MENDAPTKAN FEE KEAGENAN YANG MENARIK SELAIN AKAN MENDAPATKAN KEUNTUNGAN HARGA ECERAN MARI BERGABUNG DENGAN KAMI APABILA BERMINAT
HUB. HP : 085647310823

Sabtu, 15 November 2008

PROPOSAL
PENAWARAN JASA KONSULTAN MANAJEMEN
(Audit Manajemen,Bussines Plan,Marketing Risert dan Loan Fasilitator )
Pendahuluan
Informasi merupakan kata yanga sangat populer kita dengar dalam dunia bisnis sekarang ini sehingga tidak mengherankan bila era ini disebut juga sebagai era Informasi.Namun ironisnya, beberapa orang atau bahkan sejumlah manajer belum begitu memahami makna mendalam dari keberadaan informasi didalam suatu bisnis .Seringkali para manajer memandang informasi sebelah mata karena mereka merasa cukup menggunakan intuisi bisnisnya.Padahal Informasi akan melengkapi “persenjataan “ para manajer sehingga mereka mampu membuat keputusan yang lebih baik.Informasi yang terkini sangat dibutuhkan oleh perusahaan tidak hanya untuk menghindari kesalahan pembuatan keputusan yang fatal tetapi juga sebagai sarana untuk menemukan peluang-peluang bisnis yang perlu digali lebih dalam oleh perusahaan.
Dewasa ini lingkungan perusahaan disadari oleh para pelaku bisnis cenderung berubah lebih cepat dan kompleks dibandingkan beberapa dasawarsa sebelumnya.Kondisi ini bisa dipahami karena dunia bisnis selalu berubah secara dinamis sehingga perusahaan perlu berada dalam jarak yang dekat dengan konsumennya.Keadaan ini dimotori juga oleh adanya globalisasi perdagangan dan perkembangan teknologi yang menjadi factor pengerak. Faktor ini membuat perilaku konsumen dalam mengapresiasi produk semakin cenderung bervariasi dan berubah dengan cepat.Konsumen dapat dengan mudah beralih ke merek-merek yang diinginkan karena tawaran produk yang semakin banyak, yang tidak hanya berasal dari satu Negara tetapi dari berbagai Negara .Konsumen dengan leluasa dapat memilih produk-produk baru yang menawarkan kelebihan atau nilai yang dianggap sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya.Lebih jauh, kondisi ini sangat ditunjang oleh ketersediaan informasi produk yang luas sehingga konsumen dengan mudah dan cepat dapat mengakses informasi tentang spesifikasi produk maupun harga.Akibatnya tuntutan konsumen terhadap produk semakin kompleks sehingga produk yang tidak sesuai dengan harapan konsumen akan ditinggalkan.
Dihadapkan pada kondisi seperti ini,perusahaan semakin menyadari bahwa orientasi pada konsumen dan persaingan sangat dibutuhkan agar sukses dalam memasarkan produk.Ini menyaratkan kehati-hatian dalam membuat keputusan sehingga manajer mampu terlebih dahulu menilai suatu keputusan yang akan dibuat sehingga dapat menghindari keputusan yang mungkin berakibat buruk.
Manajer perlu memiliki kemampuan untuk “melihat lebih dulu sebelum melangkah” atau look before yau leap .Manajer tidak cukup hanya mengandalkan intuisi bisnisnya dalam melihat perilaku konsumen,persaingan dan kekuatan luar lainnya karena tuntutan yang semakin kompleks dan beragam dari masing-masing factor tersebut. Sebagai alternatifnya ,manajer memerlukan suatu pendekatan yang sistematik, obyektif dan logis untuk memberi pedoman atau arah bagi pengambilan keputusan.
Kami memberikan pelayanan jasa konsultasi bidang audit manajemen,Bussines Plan, Marketing Riset dan Loan Fasilitator pada perusahaan manufacturing/industri,jasa,bisnisUKM,pendidikan dan Pelayanan Umum Pemerintah harapan kami bahwa kami dapat membantu memecahkan masalah di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Ruang Lingkup Pekerjaan
Cakupan dan kegiatan konsultasi kami adalah sebagai berikut :
1. Riset Bisnis/Ekonomi dan Perusahaan :
• Karakteristik dan Kecenderungan industri/pasar.
• Analisa pangsa pasar.
• Study karyawan intern (moral,komunikasi dll)
2. Penetapan Harga :
• Analisa Permintaan.
• Analisis penetapan harga kompetitif.
3. Produk :
• Pengujian Pasar.
• Pengujian produk atas produk yang ada.
• Study produk kompetitif.
4. Promosi :
• Riset Motivasi
• Riset Media
• Efektivitas Iklan
• Studi Citra Publik
• Studi Kuota Tenaga Penjualan
5. Distribusi :
• Studi lokasi pabrik/gudang.
• Studi kinerja saluran distribusi.
• Studi cakupan saluran distribusi.
6. Perilaku Belanja :
• Preferensi merk.
• Sikap terhadap merk.
• Kepuasan atas produk.
• Perilaku pembelian .
• Maksud pembelian.
• Kesadaran akan merk.
• Studi segmentasi.
7. Fasilitator Pinjaman untuk investasi dan Modal kerja :
• Audit Perusahaan.
• Penilaian Asset Perusahaan.
• Pembuatan Proposal Pinjaman dan Bussines Plan
• Bussines Plan
8. Mewakili Perusahaan untuk presentasi proposal didepan Investor
Proses dan Mekanisme Kerja
1. Menemukan masalah dan sasaran riset.
2. Mengembangkan Rencana Riset.
3. Mengumpulkan Informasi.
4. Menyajikan Hasil Penemuan.
5. Memberikan Konsultasi
Jangka Waktu Pekerjaan
Jangka waktu Riset dan Konsultasi ini adalah 3 bulan sd 1 semester tergantung dari tingkat kesulitan permasalhan yang terjadi.
Tempat Pelaksanaan Pekerjaan
1. Dilaksanakan di kantor.
2. Di Perusahaan apabila diperlukan.
Penutup
Hal – hal yang belum disampaikan dalam proposal ini akan kami sampaikan saat presentasi dan atau dibicarakan di dalam kontrak kerja yang akan dibuat kemudian.
Untuk lebih jelas bisa komunikasi melalui E-mail : koeshendrat@gmail.com atau melalui Web.blog :http://koesconsultan.blogspot.com, Telp (0271)855353 dan HP :085647310823.
Demikian kami sampaikan atas perhatian dan kerjasamanya yang baik kami ucapkan terima kasih.