PROBIOTIK +HERBAL

DIBUTUHKAN AGEN UNTUK MENYALURKAN PRODUK KAMI DI SELURUH INDONESIA , AKAN MENDAPTKAN FEE KEAGENAN YANG MENARIK SELAIN AKAN MENDAPATKAN KEUNTUNGAN HARGA ECERAN MARI BERGABUNG DENGAN KAMI APABILA BERMINAT
HUB. HP : 085647310823

Minggu, 09 Januari 2011

Konsultan Kewirausahaan dan Bisnis UMKM: PROBIOTIK +HERBAL UNTUK AYAM PETELUR

Konsultan Kewirausahaan dan Bisnis UMKM: PROBIOTIK +HERBAL UNTUK AYAM PETELUR

Terkait dengan Assa Bio Plus Klik disini

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Salam hormat untuk rahman sabitra, cv produsen assa bio ...
Saya peternak puyuh diblitar, ternak saya sekitar 5000 ekor populasi, untuk pemibitan DOQ pedaging dan petelur,, awalnya saya menggunakan produk lain untuk vitamin dan obat2an bagi puyuh saya, 2 minggu yang lalu, ada yg menawarkan saya pakai produk assa bio katanya bagus bagi puyuh saya, dan berbagaimacam penjelasan dengan garansi garansi yg cukup menggiurkan bilamana mau menggunakan produk assa bio, diantaranya, kotoran ternak tidak akan bau sama sekali, penurunan komversi pakan, satu obat untuk semua penyakit, harga murah dll. Tapi saya katakan saya tidak berani pakai produk baru takutnya ternak saya setress atau mati, karna saya belom tau produk ini,,, tapi salesnya terus meyakinkan saya, sampai dia memberi garansi kalo setelah pakai assa bio ternaknya setress danmati, maka rahman sabitra, cv siap mengganti rugi kematian.. akhirj saya saya setuju jika dengan komitmen seperti itu, beli juga dan saya mulai pakai sekitar satu minggu ini,,, saya sangat terkejut dengan hasilnya, setelah 3 hari mengkonsumsi assa bio ,, pada hr ke 4 puyih saya mati 500 ekor, trus hari ke 5 mati 300 ekor paginyadan sorenya mati 800 ekor, hari ke 6 mati lagi sekitar 400 an ekor dan hari Iini ,, 2015 ekor jadi bangkai ... total 4015 ekor yg mati dan skrg sy stop total penggunaan assa bio.
Pertanyaan saya,, bagaimana dengan komitmen kita diawal kalo ternak saya mati setelah menggunakan assa bio akan diganti. Kapan saya bisa dapat penggantian itu ?? Jangan sampai ingkar ya pak sales, saya peternak kecil ... mohon jawaban secepatnya dan sejelas jelasnya, saya tunggu .
Salam
Abdul Falah